Rabu, 17 Desember 2008

Dua tahun aja, dik.

Lingkungan rumah jadi halaman kecil diwaktu dia memulai sesuatu. Saat belajar, berpikir, mengenal agama, menerima keadaan, dan menjalankan hidup.

Selain memiliki dua orang kakak, dwaktu kecil dia memiliki seorang adik, ya seorang adik angkat. Diangkat dari saudara mmh di semarang yang memiliki anak kembar (lahir g mirip). Adik dibawa kebandung, sedang saudaranya tinggal di semarang, bersama keluarga tante di semarang.
Kehadiran adik drmh, jelas suasana jd kian ramai, buat dia merasa memiliki teman main tiap saat. Dua tahun berselang, adik yang tinggal bersama keluarga di rumah. Dilalui dengan waktu yang terkesan cepat.
Dan sejenak dalam keadaan tenang, didapat kabar bahwa saudara adik di semarang,, meninggal. Orang tuanya tentu terpukul kehilangan anak yg blm genap berumur 3tahun, setelah kehilangan anaknya dan merasa jauh dengan anaknya yang berada di bandung, mereka berniat membawa pulang adik. Ortu mengerti dengan niat+keadaan itu,, g lama adik kecil dibawa ke semarang untuk kembali ke pangkuan orang tuanya di semarang. Ngenang saat brpisah itu, buat sedih.
Waktu berselang buat semua jadi terbiasa. Angan hidup pastinya emang sebagaimanamestinya. Berjalan, melangkah, dan berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar